Desa Mundung Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Kegiatan DanDes 2024

Mitra – Pemerintah Desa (Pemdes) Mundung Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pra Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa (DanDes) Tahun 2024, yang bertempat di BPU Desa Mundung, Jumat (05/04+2024).

Pra Musdes bertujuan untuk membahas dan menyepakati Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2024, untuk peningkatan pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat.

Hukum Tua Donny Wawointana kesempatan itu menyampaikan, bahwa tahun ini kami akan fokus pada kesejahteraan masyarakat diantaranya akan dilaksanakan pasar murah, insentif para kader, operator desa dan makanan tambahan yang sudah direalisasikan.

Lanjut Kumtua, untuk peningkatan pembangunan di desa, ,kita akan llakukan Pembukaan jalan penghubung dan pengerasan untuk menghubungkan ke desa Esandom, tepatnya dari jalan arah menuju desa Tonsawang.

“Saya mengajak kepada seluruh warga desa untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa.dan mari kita bersama-sama membangun desa Munujnh menjadi desa yang maju dan sejahtera,” ajak Kumtua Donny Wawointana.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD Mundung Adri Anginaloy, Sekretaris desa Veronika Kindangen, toko masyarakat, para kader dan perangkat desa lainnya.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.