Kantongi Surat Dari DPP “Tonny H. Lasut” Bakal Calon Bupati Mitra

Mitra – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut (THL) akhirnya mengantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya sebagai bakal calon Bupati Mitra berdasarkan Surat DPP Golkar sund-359/Golkar/IV/2024.

Tonny H. Lasut, yang biasa disapa THL melalui konfirmasi resminya menyampaikan, bahwa namanya masuk sebagai bakal calon Bupati sekaligus menunjukan surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar, pada Sabtu (06/04-2023).

“Puji Tuhan, terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa. Terima kasih juga kepada DPP Partai Golkar yang sudah menugaskan dan mempercayai saya sebagai balon Bupati Mitra,” tutur THL.

Lanjutnya, dengan adanya rekomendasi tersebut menjadi semangat dan optimisme bagi Partai Golkar Mitra dalam menatap Pilkada pada 27 November mendatang.

Dirinya menambahkan, partai Golkar adalah partai yang solid dan sebagai kader ia siap melaksanakan apa yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar.

“Kader partai jadi skala prioritas, terutama pimpinan partai ditingkatanya yang sudah mendapatkan rekomendasi. Tetapi juga Partai Golkar akan melaksankaan survey calon kepala daerah,” jelasnya.

Kalau memang ini dari DPP kita jalankan, artinya sebagai Kader kita harus siap apapun yang menjadi keputusan partai,” jelas wakil ketua DPRD Mitra ini.

THL juga menjelaskan, sesuai hasil rapat yang dilaksanakan di DPP Partai Golkar, dalam proses penjaringan hingga penetapan calon kepala daerah tidak ada mahar, Kalau ada mahar segera lapor ke DPP, tutup Lasut.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.