245 Siswa SMAN 1 Kawangkoan Hari Ini Terima Ijasah Terlegalisir.

Minahasa – Sekolah SMAN 1 Kawangkoan gelar acara penamatan siswa kelas XII yang berjumlahkan 245 siswa, dan di hadiri oleh kepala dinas pendidikan daerah Provinsi Sulut.Dr. Femmy.J.Sulu M.Si. bersama staf dan kepala cabang Dinas Tomohon dan Minahasa Dikda Provinsi Sulut.Fredy Kumeang. S.Pd. yang dilaksanakan bertempat di Aula sekolah, Rabu (22/05-2024).

Kegiatan tersebut awalnya di buka dalam bentuk ibadah yang di pimpin Pdt.Junisar Watulangkouw .S.Th.
Sebanyak 245 siswa dan perwakilan siswa yang baru saja menyelesaikan Ujian Sumatif Akhir Jenjang memadati ruangan aula tersebut, serta para undangan Camat Kawangkoan Utara, Fabian Mendur, dan Kapolsek Kawangkoan( diwakilkan), serta unsur pemerintah kelurahan dan tokoh masyarakat serta komite sekolah.
Kepala Sekolah SMAN 1 Kawangkoan. Royke .Rau S.Pd.

Ia mengatakan bahwa acara penamatan tersebut sekaligus penyerahan Ijasah adik adik siswa peserta USAJ dan Ijasah yang di serahkan semua ijasah sudah di legalisir. Tujuannya agar adik adik siswa yang baru lulus, tidak lagi datang ke sekolah untuk melegalisir ijasah guna keperluan selanjutnya.

Rau juga menjelaskan bahwa acara penamatan kali ini telah di persiapkan dengan matang, bukan saja untuk acara pokok, tetapi sampai area parkir di bawah gedung pertemuan yang tadinya tidak di gunakan, saat ini sudah dapat di gunakan.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.