Kegiatan Sosial Hari Bhayangkara ke-69,Polda Sulut Adakan Bhakti Kesehatan

Wakapolda Sulut, Kombes Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, memantau langsung kegiatan tersebut

Wakapolda Sulut, Kombes Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, memantau langsung kegiatan tersebut

Manado-Polda Sulut melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) bekerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Sulut mengadakan Bhakti Kesehatan, Senin (29/06). Kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 1 Juli lusa, diadakan di UPT Terminal Malalayang.

Bhakti kesehatan dilaksanakan dengan memberikan berbagai pelayanan kesehatan secara gratis, seperti pemeriksaan tensi darah, gigi dan mata, yang ditangani langsung oleh para Dokter dan tenaga medis lainnya. Usai diperiksa, juga diberikan obat secara gratis. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat sekitar lokasi saja, melainkan juga para penumpang dan pengemudi angkutan umum.

Wakapolda Sulut, Kombes Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa, bhakti kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polda Sulut serta sebagai salah satu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polda Sulut untuk masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Semoga hal ini bisa lebih mendekatkan antara Polda Sulut dan masyarakat,” kata Wakapolda.

Sementara itu, Yasin (45), salah seorang peserta mengaku senang dengan pengobatan gratis ini. “Saya senang karena bisa periksa kesehatan dan mendapat obat secara gratis. Semoga kegiatan semacam ini akan sering diadakan,” ujar Yasin. Satu jam sejak dibukanya pelayanan, tercatat ada 100 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk berobat. Kegiatan berlangsung hingga siang hari.

Sumber:Humas Polda Sulut

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.