Menteri Keuangan RI Kunjungi Bolmong

Menteri Keuangan Kunjungi BolmongBolmong -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan kedatangan tamu penting dari Jakarta. yakni Menteri Keuangan Repoblik Indonesia (Kemenkeu-RI) Bambang P.S Brojonegoro. Hal ini sebagaimana di sampaikan Sekretaris Daerah (Bolmong) Farid Asimin MAP Kepada media Suarasulutnews.co.id (18/6).

Menurut Asimin Kedatangan Kemenkeu adalah merupakan Kunjungan resmi terkait dengan sosialisasi Undang-undang nomor 6 tentang Desa tahun 2014 terutama berkaitan dengan Dana Desa.

“Sudah ada informasi A1 kalau Menkeu akan hadir di Bolmong.”Kata asimin.

Kedatangan Menkeu sendiri pun kata Asimin, dari Manado ke Lolak akan mengunakan transportasi udara yaitu Helikopter dan mendarat di Lapangan Olah Raga Satuan Armed Bogani Lolak, kemudian menuju tempat pertemuan di Gedung Rahmadina Hall di Lolak, lalu di lanjutkan dengan solat jum’at di mesjid Lolak, audiens dengan warga beberapa waktu. Kemudian lanjut balik ke manado.

“Semua kegiatan Menteri di sini (Lolak) telah teragendakan.” Ujar asimin.

Di katakanya lagi, kalau untuk menjemput kedatangan Menteri di kabinet Joko Widodo tersebut. Pihaknyapun sudah menyiapkan sejumlah penyambutan.

“Menteri akan di jemput secara adat di Lokasi pendaratan Helikopter, kemudian di arahkan ke lokasi Pertemuan untuk kegiatan sosialisasi.”Ungkap asimin.

Ia juga menjelaskan. Kalau kedatangan Menkeu sebetulnya tidak sendiri saja,tetapi akan datang bersama Menteri Pembangunan Desa Tertinggal Marwan Japar namun informasi pastinya adala satu menteri saja yakni menteri keuangan.

“Kami masi menunggu informasi lagi, soalnya untuk kunjungan menteri ini,sudah pasti, namun untuk jumlahnya sendiri masih menunggu Konfirmasi terbaru.”Pungkas Asimin. (Sulhan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.