TokMas Bolmong Raya Amin Lasena : Tak Adalagi Keraguan Memilih James Sumendap Menuju Senayan

Bolmong – Tokoh Masyarakat (TokMas) Bolaang Mongondow Raya dengan sejumlah pengalamannya, Amin Lasena, memberikan dukungannya kepada calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Utara ini, Sumendap sangat layak untuk duduk di Gedung parlemen senayan sebagai salah satu anggota DPR RI.

Kiprah dan eksistensi James Sumendap sebagai anggota DPRD Sulut dua periode serta kepala daerah dua perode berturut-turut, lebih dari cukup untuk membuktikan kapasitasnya.

Selain itu, komitmennya untuk selalu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam setiap kebijakannya sangat nyata dan kentara lewat program-program yang ada. “Saya kenal betul beliau. Dia adalah sahabat saya. Saya tahu kapasitas dan kemampuannya. Beliau sangat layak menjadi anggota DPR RI,” katanya.

Oleh karena itu, menurut Lasena, tidak perlu ada keraguan lagi untuk memilih James Sumendap dalam kontestasi politik Pemilu Legislatif pada 14 Februari yang tinggal menghitung hari.

“Saya berharap pak James Sumendap bisa mendapat dukungan dari semua warga masyarakat yang ada di Bolmong Utara. Tidak ada yang perlu kita ragukan lagi terhadap kualitas seorang James Sumendap yang memang sepak terjangnya sudah jelas dan teruji,” ujar Lasena.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.