5 Jam di Lautan Bupati Sapa Penumpang KM.Dorolonda

Amurang,Suarasulutnews.co.id- Ada yang unik dibalik kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE. Apa itu ?. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel terlihat enjoy bersama dengan para penumpang asal Minsel di KM. Doro Londa yang bertolak dari pelabuhan Bitung Kota Cakalang ke pelabuhan Amurang, Selasa (7/7). Peraih penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Tahun 2014 ini, nekat duduk ba’ojo (lesehan,red) dengan para penumpang sambil berbagi cerita.

Namun betapa tidak, dirinya terkejut saat menjumpai beberapa penumpang Minsel yang juga menikmati jasa KM Doro Londa dengan posisi anak bayi yang diletakan di atas lantai dek kapal tersebut.

“Aduh kenapa anak bayi ini dibaringkan diatas lantai,” tanya Paruntu dengan nada iba yang langsung direspon oleh kedua ibu mewakili penumpang asal Minsel. Tetty-pun akhirnya menghabiskan waktu berlayarnya bersama para penumpang.

“Ndak terasa ternyata saya sudah berada di lautan selama kurang lebih 5 jam. Waktu bergulir terasa sangat singkat, karna sesuai informasi para ABK, sesaat lagi kapal akan masuk Teluk Amurang,” kata Paruntu mengunci kebersamaan dengan penumpang asal Minsel.

Beberapa penumpang asal Minsel yang melakukan ekspansi bisnisnya tak mampu menyembuyikan rasa haru mereka sehingga yel-yel seperti Tetty Lanjutkan, Tetty Dua Periode, Hidup CEP, CEP-FDW, Minsel Hebat bersama CEP FDW langsung meledak di KM Doro Londa. Istri tercinta dari wakil ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE langsung memohon dukungan doa dan restu dari penumpang terlebih khusus asal Minsel.

“Bantulah saya dalam doa, karna saya ingin melayani rakyat Minsel di periode 2015-2020,” tuturnya kalem.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.