Bupati Tetty Hadiri HUT ke-166 Berjemaat di Desa Wanga

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE menghadairi HUT ke 166 Desa Wanga

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE menghadairi HUT ke 166 Desa Wanga

AMURANG,Suaarsulutnews.co.id-Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, Minggu (13/9) bersama dengan Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan,Msi menghadiri ibadah Syukur HUT Berjemaat Desa Wanga yang ke 166 Tahun,bertempat di gedung gereja Sion GMIM Wanga kecamatan Motoling Timur.

Acara Ibadah Syukur berjemaat, ibadah di pimpin langsung oleh Pdt Matius Wowor STH.Dalam ibadah tersebut,turut hadir Pasangan calon wakil Bupati Minahasa Selatan, Bapak Frangky Wongkar, anggota pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, jajaran pemerintahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan serta para undangan.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, menyampaikan selamat kepada masyarakat yang berada di Desa Wanga yang hari ini bisa bersyukur karena bisa ketambahan lagi satu usia menjadi ke-166 Tahun.

Disamping itu Bupati CEP mengingatkan kepada kita semua, marilah kita menjaga keamanan dan kenyamanan, kita saling hidup rukun dan damai jangan ada perselisihan antara kita, jangan mudah terpancing isu dan profokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab, karena itu hanya merugikan diri kita sendiri.

“Sebagai masyarakat yang baik, marilah kita pergunakan hak pilih dengan bijak dan bertanggung jawab, pililah figur pemimpin yang takut akan Tuhan, Visioner, memiliki wawasan dan networking yang luas, yang bertindak nyata dapat memberi bukti dan lebih daripada itu memiliki jiwa melayani bukan untuk di layani,”kata Tetty dalam sambutannya.

Bupati memberikan bantuan kepada para lansia dan masyarakat yang telah hadir pada acara HUT desa tersebut.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.