BERLIAN Kukuhkan Sembilan Sayap Tim Pemenang.

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id-Sebanyak 9 sayap TIM Pemenang BERLIAN di Deklarasikan sekaligus Dikukuhkan oleh Pasangan calon Linneke syenny Watulangkow (LSW) Ferdinand Mono Turang (FMT) bertempat di lokasi Triple M Kelurahan Talete 2 Tomohon TengaH Selasa (24/11)

Diawali dengan Doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Deklarasi dan Pengukuhan 9 Sayap pemenangan pasangan BERLIAN (Bersama Linneke Ferdinand) berlangsung penuh kekeluargaan.

Sembilan sayap pemenangan pasangan BERLIAN yang dikukuhkan DI ANTARANYA,Serdadu Watulangkow Turang (SWAT),Barisan Orang Muda Berlian (BOMB),Chermat connection,SMAC connection,Bivi merah, Canka garuda yaksa, Its my life, Banteng muda Tinoor dan relawan bayang÷bayang.

Pada kesempatan ini Calon Walikota Tomohon Linneke Syeni Watulangkow dalam orasi Politiknya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi akan dukungan Pemuda dan Pemudi terhadap pasangan BERLIAN,
“dukungan Pemuda dan Pemudi Tomohon yang tergabung dalam 9 sayap Barisan muda adalah sesuatu yang sangat luar biasa,karena Pemuda adalah generasi penerus yang akan memberikan perubahan besar bagi kota tomohon lebih baik dan sejahtera lagi,“tukas LSW.

Selain itu LSW menambahkan bahwa dirinya dan Ferdinand Mono Turang ingin menjadikan kota tomohon benar-benar bersih di segala bidang termasuk bersih dari korupsi serta bersih secara jasmani dan rohani. Oleh karenanya lanjud Linneke, pemuda dan pemudi di kota tomohon sebagai penerus bangsa wajib menjaga kelestarian kota tomohon yang merupakan tempat tinggal kita dan anak cucu kita.

Orasi politik lain di sampaikan itu Calon Wakil Walikota Tomohon Ferdinand Mono Turang (FMT) dalam orasi politiknya Turang menyampaikan bahwa Syenny Watulangkow calon walikota yang berlian yang mewakili kaum Ibu dimana lewat Ibu Pemuda terlahir dari Ibu, dan sudah sepantasnya perubahan di buat lewat Pemuda,
sementara itu di tambahkannya, jika dipercayakan Tuhan dan Masyarakat kota Tomohon, diagendakan setiap tahun akan melaksakan kegiatan olahraga dan kesenian sampai ditingkat kelurahan, dan ini komitmen dirinya bersama Syenny watulangkow kedepan.

”jika dipercayakan memimpin kota tomohon,Berlian akan mengembangkan bakat dan minat olahraga dan kesenian yang ada dikota tomohon. Berlian juga akan mengakomodir para atlet potensial masuk jajaran pemkot tomohon,“tukas Turang.

Hal ini tambah Turang agar para atlet potensial asal kota tomohon selain bisa berkarir di olahraga juga bisa berkarir dilingkungan pemerintah kota sebagai Aparatur Sipil Negara.

Usai deklarasi,9 sayap pemenangan berlian bersama calon walikota dan wakil walikota dan tim pemenangan mengelar long march dari halaman triple M dan finish dikediaman linneke syenny Watulangkow di kelurahan matani 3 tomohon selatan.(jems moring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.