Berupaya Terobos Barikade Polisi,Demo di KPU Tomohon

Ratusan Massa yang mengatas-namakan aliansi masyarakat penegak Demokrasi (AMPD) menggelar aksi demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon

Ratusan Massa yang mengatas-namakan aliansi masyarakat penegak Demokrasi (AMPD) menggelar aksi demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id. -Rabu (16/12/15) Ratusan Massa yang mengatas-namakan aliansi masyarakat penegak Demokrasi (AMPD) menggelar aksi demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, yang berlokasi dijalan manado tomohon tepatnya dikelurahan kakaskasen kecamatan tomohon utara.

Ratusan masa Pendemo ini menuntut pilkada ulang karena adanya dugaan kecurangan yang terjadi pada pelaksanaan pemilihan walikota pada 9 desember.
aksi demopun memanas, ketika para pendemo mendesak Ketua KPU Beldie Tombeg dan komisioner lainya untuk menemui mereka terkait belum ada kepastian.

massa yang berupaya menerobos barikade polisi mendapatkan hadangan ketat hingga terjadi adu mulut antara pendemo dan polisi, Pasalnya ketua KPU belum menunjukan diri, bahkan Koordinator aksi juga terlibat mulut dengan Wakil Kepala kepolisian resort (Wakapolres) Tomohon Kompol Alkat Karouw,namun situasi yang kian tegang dapat di redam oleh pukuhan aparat yang berjaga mengamankan Komisioner KPU serta fasilitas kantor KPU. (Jems mor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.