Bupati Hosang Kunker di Sultra

Kunker Bupati Ir.Rene Pete Hosang,Msi di Kecamatan Suluun-Tareran

Kunker Bupati Ir.Rene Pete Hosang,Msi di Kecamatan Suluun-Tareran

AMURANG,SSN-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Ir.Rene Pete Hosang,Msi lagi,melakukan kunjungan kerja di kecamatan Suluun Tareran,untuk mendengar keluhan masyarakat bagaimana kemajuan serta pembangunan yang merata bagi masyarakat.
Dalam kunjungan kerja Bupati Hosang di kecamatan Suluun-Tareran juga berpapasan dengan HUT GMIM Imanuel Desa Pinapalangkow yang ke 154.Dalam Kunker Bupati Hosang langsung bertatap muka dengan pemerintah kecamatan dan Desa,,BPD,LPM se- Kecamatan Sultra.,Bupati Hosang melihat peningkatan wawasan kelompok Tani dan sekaligus melihat Pelatihan Pemberdayaan perempuan Pembuatan Es Creamdi Desa Pinapalangkow.
Kepala Kecamatan Sultra Drs Veky Rondonuwu, menjelaskan kepada Bupati Hosang mengenai perkembangan yang ada di desa Pinapalangkow mengenai usaha kerja keras masyarakat.
“Dengan presentasi mengenai potensi alam di kecamatan Sultra serta mata pencaharian masyarakat adalah petani dengan luas tanah pertanian/perkebunan dengan jumlah ribuan hektar.Sehingga kecamatan Sulutra mampu berbudaya saing dengan daerah lainnya,”kata Rondonuwu, dalam sambutannya.
Bupati Ir rene Pete Hosang,Msi sangat memebrikan respon kepada masyarakat yang mendiami kecamatan Sultra untuk kemajuan yang sangat baik.
“Kepada pemerintah kecamatan dan Desa serta hokum tua dan masyarkat juga kelompok tani pemerintahs angat memberikan apresiasi yangs angat tinggi karena telaha memanfaatkan Sumber daya manusia,serta pemeberdayaan Masyarakat melalaui Nawa Citaa Presiden Jokowi,untuik meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar Internasional,sehingga bangsa bisa maju dan bangkit,”kata Bupati Hosang.
Selaku pemimpin di Daerah Minsel ini Hosang juga mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama melihat peluang yang ada seperti potensi pertanian dan lainnya.
“Sehingga dapat menunjang kemajuan di kecamatan Sulura,serta mari kita sama –sama menjagah Kamtibmas,menjaag masing-masing wilayah ,karena ini juga sudha menjadi program dari Penjabat Gubernur Sulut “Mari Jo Ka Manado”,”kata Hosang.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.