Pemimpin Itu Dipilih Untuk Melayani

Christany Euginia Tetty Paruntu,SE

Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Kadang orang berpikir jadi pemimpin/pejabat itu pengennya hanya dipuji dan tidak mau dikritik.Pemimpin itu dipilih untuk melayani dan menjadi ‘Problem Solver’ bagi masyarakatnya, sudah pasti siap menerima masukan, kritikan, caci maki, fitnah dan lain sebagainya”.
Inilah Tulisan dari Sang Pemimpin Pilihan Masyarakat Minsel untuk Periode 2016-2020 Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dalam akun Medsos facebook.
“Bekerja keras memenuhi keinginan masyarakatnya adalah tujuannya, sudahkah masyarakatnya memahami kadang untuk memenuhi segala pelayanan yang terbaik bagi mereka,”tulis Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE.
Pemimpin harus berpikir keras bagaimana merealisasikan semua itu dengan sdm, anggaran yang ada, minim tapi dapat memuaskan masyarakat yang dicintainya.
“Hanya kekuatan doa dan kerja keras, lewat pertolongan Tuhan lah kesejahteraan rakyat dapat dipenuhi. For better Minsel 2016-2021. Imanuel. Tuhan memberkati,”tutup Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.