Bupati Marah SKPD Malas Hadiri Musrembang

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan SH,saat memberikan sambutan

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan SH,saat memberikan sambutan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Ketidak hadiran sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam kegiatan di beberapa pelaksanaan Musyawara Rencana Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan mendapat sorotan dari warga. Hal itu, sebagaimana disampaikan oleh sala satu tokoh masyarakat Lolak. Altap Mokodompit. Rabu (17/2).
Dari sejumlah informasi yang berhasil di kumpulkan. khusus pelaksanaan Musrembang di wilaya Pantai Utara seperti yang ada di kecamatan lolak ada sejumlah SKPD yang tidak hadir, hal itu pun sempat mengundang kekecewaan terhadap peserta, hingga hampir memboikot pelaksanaan Musrembang.

“Kita sangat kecewa dengan kehadiran SKPD, sebab, jangankan kepala Pimpinan instasninya, ada beberpa dinas yang bahkan tidak mengirimkan perwakilanya.” ucap Altap Mokodonmpit.
Menurutnya, untuk kegiatan Musrembang seharusnya di hadiri oleh semua SKPD.”Banyak aspirasi yang ingin disampaikan oleh kami, namun sangat disanyangkan SKPD yang bersan tidak hadir dalm kegiatan,” keluh Mokodompit.
“Ia berharap, Kehadiran SKPD tidak hanya pada saat acara yang dimaksudkan di hadiri oleh Bupati, akan tetapi semua harus di respon dengan baik.”SKPD jangan hanya saja,” terangnya.
Mengetahui hal itu, Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan mara dengan ulah para SKPD yang malas tersebut.

“Musrembang adalah hal yang sangat prinsip dalam tahapa perencanaan daerah. Di khawatirkan, jika tidak di hadiri SKPD, apa kebutuhan yang di sampaikan dari bawah tidak akan singron dengan program yang ada di instasni yang terkait.” kata salihi.Di katakanya lagi, kalau ia sangat kecewa saat mengetahui hal itu.

“Saya akan meminta Sekretaris daerah, untuk menelusuri dan menginfentarisir SKPD yang malas hadir dalam musrembang. Dan jika setelah di proses dan terbukti. maka, akan mendapatkan konsekwensinya.” tutup Salihi.(sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.