Bupati Tetty Hadiri Pernikahan Putri Panglima TNI-RI

Bupati Tetty Hadiri Pernikahan Putri Panglima TNI-RIAmurang,Suarasulutnews.co.id-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Pernikahan Putri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.Ines Titi Sary dengan Lettu Inf Tendry Aryo Baskoro.

Pasalnya merupakan sebuah kehormatan untuk Bupati tercantik Christiany Euginia Paruntu,SE,panggilan akrabnya dalam resepsi Pernikahan di selenggarakan di Balai Kartini Jakarta Selatan,yang di hadiri Oleh Presiden RI,Jokowi,dan di hadiri oleh sejumlah Pejabat Negara.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE turut memberikan ucapan Selamat kepada kedua Pasangan Ines dan Tendry,Di samping itu pertemuan dengan sejumlah pejabat negara pun tercipta penuh kekerabatan.Merupakan sebuah kebanggaan Bupati Minsel tampil memukau di hadapan para undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Putri Panglima TNI.

Dengan ungkapan Kasih pun,ibu Bupati memberikan ungkapan berbahagia di Fun-Page Resmi Bupati,tepatnya di Sosmed (Sosial-Media).

Dalam tugas beliau di Jakarta sebelumnya beliau telah mengikuti Agenda Bupati,bersama Kementrian,DPR-RI,dan Agenda Nasional yaitu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2016,serta Pertemuan dengan sejumlah Investor,dalam membahas tentang Pembangunan Universitas di Kabupaten Minahasa-Selatan.Bupati mengatakan semua ini karena Anugerah Tuhan,dan saya memohon Bantuan Doa&Dukungan Masyarakat Minsel semoga bisa tercapai lewat usaha Kerja,Kerja,dan Kerja Keras,dengan harapan Minsel berdikari Cepat & terdepan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.