Pemkab Minsel Gelar KKR Ucapan Syukur Atas dilantiknya Bupati Tetty dan Wabub Franky

Ibadah KKR Minsel Bersyukur dan Berkarya

Ibadah KKR Minsel Bersyukur dan Berkarya

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani(KKR) di Lapangan Pondang dengan pembicara Pdt Gilbert Lumoindong,Kamis)14/4).

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH mengundang seluruh masyarakat Minsel untuk menghadiri KKR tersebut.

“Saya dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,S, mengundang Bapak, Ibu, Oma, Opa, Adik-adik Remaja, Pemuda, dan seluruh masyarakat yang ingin bersama-sama kami mengucap syukur atas berkat Tuhan sehingga kami dapat dipilih kembali untuk memimpin di Kabupaten Minahasa Selatan.,”kata Bupati Tetty.

Dalam ibadah KKR yang mengambil tema “Minsel Bersyukur dan Berkarya”,Bupati mengatakan lagi dirinya mengajak berdoa dan berpuasa biarlah Roh Kudus menyertai ibadah KKR ini dan berjalan dengan baik,sehingga lewat KKR ini ada banyak jiwa yang dimenangkan.

“Marilah kita Doa dan Puasa, dan biarlah hadirat Roh Kudus menyertai Ibadah syukur ini,sehingga banyak jiwa dimenangkan dan mujizat Tuhan dinyatakan.Kesembuhan Ilahi terjadi. Segala kemuliaan hanya bagi nama Tuhan Yesus Minsel diberkati Haleluya Salam kasih CEP dan FDW.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.