Pemkab Bolmong Akhiri Safari Ramadhan di Kecamatan Lolak

Bupati Hi Salihi Mokodongan mengelilingi 14 Kecamatan dari 15 kecamatan yang ada di Bolmong

Bupati Hi Salihi Mokodongan mengelilingi 14 Kecamatan dari 15 kecamatan yang ada di Bolmong

Bolmong – Selama beberapa hari belakangan ini, Tim tarawi keliling Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang di pimpin langsung oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan mengelilingi 14 Kecamatan dari 15 kecamatan yang ada di Bolmong.

Untuk itu, kegiatan yang di rangkaikan dengan audiens tersebutpun penutupanya di pusatkan di Kecamatan Lolak,Kamis (23/6).

Pantauan di lokasi kegiatan. Sebagaimana di kecamatan sebelumnya. Kegiatan itupun di awali dengan penyampaian cerama agama,  kemudian buka bersama dan solat magrib berjama’ah, di lanjutkan dengan audiens bersama warga sekitar kecamatan Lolak.

Dalam sambutanya, Bupati Salihi menyampaikan, kalau di awal pemerintahanya, dirinya mengakui pada dua tahun pertama Pemkab Bolmong sedikit mengalami kendala dalam pelaksanaan pembangunan,di karenakan, situasi tersebut masih dalam transisi peralihan pucuk kepemipinan Daerah dari pejabat sebelumnya berpinda kepadanya.

“Alhamdulillah, saat ini semua sudah berjalan dengan baik, berkat kerja sama SKPD serta  dukungan masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu,kata salihi,meskipun tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatanya. Apa yang telah ia programkan dapat di lanjutkan oleh siapapun yang akan melajutkan pemerintahanya.

“Sengaja SKPD di ikut sertakan dalam kegiatan ini, sehinga, kalaupun sudah selesai mengemban amanah masyarakat sebagai Bupati, namun, apa yang menjadi masukan, dalam audiens nanti tetap menjadi jatatan bagi Pemkab Bolmong untuk di tindak lanjuti,” sambungnya lagi.

Diakhir acara, kegiatan tersebutpun di lanjutkan dengan tanya jawab dan masukan dari warga.

Untuk di ketahui, Kegiatan tersebut turut di hadiri, Para Asisten, seluruh SKPD, para sangadi dan aparat desa, serta warga se kecamatan lolak. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.