Polres Minsel Mengadakan Apel gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat

Pengamanan Dan Pelayanan Idul Fitri 1437 H

Polres Minsel gelar pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ramadniya Samrat 2016 dlm rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 1437 H

Polres Minsel gelar pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ramadniya Samrat 2016 dlm rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 1437 H

Minsel- Kepolisian Resort Minsel pagi ini menggelar pasukan yg nantinya di peruntukan untuk pelayanan dan pengamanan dalam idul Fitri 1437 H.. yaitu “Operasi RAMADNIYA SAMRAT 2016”. dengan Tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya-2016 Kita Tingkatkan Sinergi Polri IinstansiTerkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan  Nyaman Pada Perayaan IFUL FITRI 1437 H”.

Dalam Operasi ini Polres melibatkan stakeholder di kabupaten Minsel. Terlihat dari Pegawai PEMKAB, dinas PU, Dinas Kesehatan, BASARNAS, Dinas Perhubungan, TNI-AD, dan Satpol PP. kesemua stakeholder ini di peruntukan untuk pelayanan dan pengamanan di spot spot yg sudah di tentukan.Dalam acara Gelar pasukan tersebut terlihat hadir Wakil Bupati Minsel, D.F Wongkar, SH, Kepala Kajari Umaryadi SH, MH, Kepala Pengadilan Tinggi Minsel Lucius Sunarno SH, MH, Danton Let. Hindro Dwi Setyo, Kadis Pekerjaan Umum Ir Joutje Tuerah, ST, MM. Kadis Kehutanan Ir Frans Tilaar, MSi, Kadis Perhubungan Isak R. P. Rey, SE, MSi dan Komandan Tim Basarnas Devis Weken,.

Upacara apel Gelar pasukan ini yg menjadi Inspektur Upacara Oleh Kapolres Minsel sendiri, AKBP Arya Perdana, SH, S.I.K, MSi dan menjadi Komandan Upacara ialah IPTU. Duwi Galih, P S.I.K.

Kapolres sendiri ketika di wawancarai mengatakan program gelar pasukan ini di buat untuk di peruntukan pada idul fitri 1437 H nanti.

“Mengingat ini sudah mendekati lebaran idul fitri, maka kami dari kepolisian melakukan program ini atas perintah dari Polri sendiri, untuk mengamankan dan melayani masyarakat yg baik pengguna jalan dalam keperluan arus mudik sampai arus balik,ini mengingat kendaraan baik roda 4 atau roda 2 pasti akan beroperasi meningkat di bandingkan hari 2 biasa. adapun Pos pengamanan di peruntukan bagi kekerasan di jalan.Dan pelayanan di peruntukan baik kesehatan dll,” ujarnya(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.