Rapat Paripurna DPRD Minsel Tentang APBD Tahun Anggaran 2017

dprd MinselAmurang-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam rangka Pembicaraan Tingkat Satu terhadap Ranperda Pendapatan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Minsel Tahun Anggaran (TA) 2017,Jumat(7/10).

dprd minselRapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat Satu terhadap Ranperda Pendapatan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Minsel Tahun Anggaran (TA) 2017,dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE di dampingi Wakil DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH.

dprd minselHadir dalam rapat Paripurna ini Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Islam, Dandim Minahasa yang diwakili Danramil Amurang, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan segenap Anggota DPRD Minsel.

dprd minselKetua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan,SE,memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan selama lima tahun kedepan.“Saya selaku Ketua DPRD Minsel,sangat memberikan apresiasi kepada Pemkab Minsel, yang akan bekerja untuk pembangunan Minsel selama lima tahun kedepan,” kata Tumbuan.(jaan/Adv)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.