Pemdes Silian Selatan Salurkan BLT DD Tahap Akhir 2023

Mitra – Setdikitnya ada 10 masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah di salurkan oleh Pemerintah Desa Silian Selatan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa tahap akhir di tahun 2023, yang di serahkan langsung oleh Pemdes Silian Selatan lewat bank Sulutgo.

Hukum Tua Tomigolung Panggey berharap ke 10 keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dari dana desa, bantuan itu dapat di manfaatkan sebaik baiknya sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan,  harap hukum Tua.

Disamping itu juga, Hukum Tua Tomigolung Panggey menghimbau kepada warganya, dalam kita menyambut dan merayakan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 01 Januari 2024, kiranya kita dapat rayakan dengan memaknai arti Natal yang sesungguhnya.

Ia berharap masyarakat dapat memperhatikan keamanan dan ketertiban di dalam desa. begitu juga ia berharap agar masyarakat harus memperhatikan pola hidup yang sederhana dalam perayaan tersebut, dan menempatkan skala prioritas kebutuhan ekonomi, agar tidak terjadi pemborosan, harap Kumtua Tomigolung Panggey.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Kecamatan dan jajaran Pemerintah yang ada di desa Silian Selatan mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember Tahun 2023 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2924.

(JS/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.