Lampu Penerangan Membahayakan Pengguna Jalan

Tanpak Lampu Penerangan jalan tergantung membahayakan pengguna jalan

Tanpak Lampu Penerangan jalan tergantung membahayakan pengguna jalan

Tumpaan-Lampu penerang jalan yang berada di jalur Trans Sulawesi tepatnya di Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), perawatannya seakan dibiarkan saja,padahal lampu penerangan tersebut sudah hampir jatuh, bahkan bisa mengancam keselamatan warga yang berada di sekitarnya dan tak terkecuali para pengguna jalan kendaraan bermotor.

Penerangan lampu jalan yang berada di Kecamatan Tumpaan tepatnya di Desa Tumpaan hingga saat ini di biarkan saja oleh instansi yang terkait, mengingat sudah sejak lama keberadaan lampu yang bergelantungan yang hampir patah dan jatuh itu hingga saat ini di biarkan saja, padahal keberadaan lampu ini terletak tepat di bawah warga yang tinggal (Rumah) dan tempat usaha bengkel kendaraan bermotor.

Chistian Lengkong warga setempat menuturkan,keberadaan lampu jalan itu sebenarnya sudah lama dalam keadaan yang bengkok dan saat ini sudah hampir jatuh.

“Coba lihat kalau di lewati kendaraan besar pasti akan kena, tapi hingga saat ini belum di perbaiki atau di cabut, ini kan listrik, takut juga kami mencabutnya karna takut tersetrum,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.