Tim Penggerak PKK Minsel Raih Juara Faforit Tingkat Propinsi Sulut

Tim penggerak PKK Kabupaten Minsel,kembali mengukir prestasi yang sangat baik di Provinsi Sulawesi Utara(sulut),mengikuti lomba Mini Display Dekranasda 2017

Tim penggerak PKK Kabupaten Minsel,kembali mengukir prestasi yang sangat baik di Provinsi Sulawesi Utara(sulut),mengikuti lomba Mini Display Dekranasda 2017

Amurang-Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel).Dengan Kepemimpinan duetnya Pakar (Paruntu- Wongkar)untuk memimpin roda Kepemerintahan di Kabupaten Minsel selalu membuahkan hasil yang sempurna.

Kali ini, Tim penggerak PKK Kabupaten Minsel,kembali mengukir prestasi yang sangat baik di Provinsi Sulawesi Utara(sulut),saat mengikuti lomba Mini Display Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) 2017, yang di pimpin langsung oleh Ketua PKK Minsel Ibu Wenda Sumual, Istri dari Wakil Bupati Minsel Frangki D Wongkar, SH.

Dalam lomba Mini Display Dekrasnada (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) yang dilaksanakan di Manado, Tim Penggerak PKK Minsel berhasil membawa Minsel menjuarai, juara Faforit Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017.

Ketua Tim Penggerak Kabupaten Minsel,Wenda Wongkar-Sumual, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang tergabung penggerak PKK Minsel.

“Berkat dukungan dan kerja sama kita,sehingga kita boleh berhasil menyabet sebagai juara Faforit Mini Display Dekrasnada (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Provinsi Sulawesi Utara 2017,”ujar ketua TP-PKK Kabupaten Minsel ini.

Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE,sangat mengapresiasikan dan mengucapkan selamat atas Prestasi yang di capai oleh Tim penggerak PKK Minsel, yang bisa meraih juara faforit Lomba Mini Display Dekrasnada (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Provinsi Sulawesi Utara 2017.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. Tim Penggerak PKK Minsel Raih Juara Faforit Tingkat Provinsi Sulut – media7 years ago

    […] Author by Redaksi SuaraSulutPosted on 13/07/2017 […]

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.