Angelica:Selamat atas pengukuhan pengurus baru Rukun Keluarga Poigar

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua(KKK) Angelica Tengker.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua(KKK) Angelica Tengker.

Amurang-Setelah dilakukannya pengukuhan pengurus yang baru,yakni Rukun Keluarga Poigar periode 2017-2021 di Anjungan Sulut Taman Mini Indonesia Indah(TMII),di hadiri oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua(K3) yang diketuai oleh Angelica Tengker mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Baru Rukun Keluarga Poigar (RKP) Se Jabodetabek dan Bandung Periode 2017 – 2021.

“Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus yang baru,yakni Rukun Keluarga Poigar se-Jabodetabek dan Bandung,untuk periode 2017-2021,sekali lagi selamat dan sukses,”ujar Angelica Tengker.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) yang di dampingi Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit SH, dengan Ketua terpilih Brigite Feybe Imbar, Sekretaris Sinyo Sondakh dan Bendahara Diana Deisy Salem.

Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan Pengucapan Syukur Rukun Keluarga Poigar (RKP) yang dilaksanakan di Anjungan TMII pada 19 Agustus 2017,yang lalu.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini di hadiri pula oleh penasehat Rukun Rudy Lumingkewas, dan pembina Rukun Noldy Pratasis.(arum)

Tags:
author

Author: