HUT ke-83 GMIM Bersinode di Pusatkan di Amurang

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Gubernur Olly Dondokambe,SE wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Ketua Sinode GMIM. Pdt. DR. H.W.B Sumakul M.Th acara HUT ke-83 GMIM Bersinode

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Gubernur Olly Dondokambe,SE wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Ketua Sinode GMIM. Pdt. DR. H.W.B Sumakul M.Th acara HUT ke-83 GMIM Bersinode.

Amurang-Hari Ulang Tahun(HUT) ke-83 Gereja Masehi Injili di Minahasa(GMIM) Bersinode tahun 2017 yang dipusatkan di lapangan Pondang-Amurang,dihadiri oleh ribuan pendeta dan pelayanan khusus jemaat dari berbagai wilayah se-Sinode GMIM Minahasa.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH. memberikan ungkapan trima Kasih kepada Seluruh Pendeta, Pelayan Khusus yang telah hadir mengsukseskan HUT Ke-83 GMIM Bersinode Tahun 2017, yang di pusatkan di Minsel.

Selaku Ketua Umum Panitia Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu,SE mengucapkan terima Kasih juga kepada Ketua Sinode GMIM. Pdt. DR. H.W.B Sumakul M.Th dan Badan Pekerja Majelis Sinode bahkan BPMJ se-ULUT. begitu pula Seluruh Panitia yang terlibat sehingga sukses nya acara ini. Kita Patut bersyukur kepada Tuhan Yesus atas terselenggaranya HUT GMIM Bersinode ke 83.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, turut memberikan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten Minsel, yang turut mengsuport atas terselenggarsnya kegiatan ini. Dalam sambutanya gubernur berpesan kiranya menjaga keutuhan hidup sebagai warga gereja, dengan berpedoman pada ajaran Tuhan Yesus untuk hidup dalam Kasih.

“Sebagai Pelayan Tuhan,saya mengajak untuk bersama-sama mendidik anak-anak kita, begitu pula Generasi Muda jangan sampai terlibat anarkisme, apalagi terjerumus Narkoba yang merusak generasi muda. Peran orang tua sangat di butuhkan dalam rangka pembentukan Iman Percaya,”ujar Gubernur dalam sambutannya.

Acara di lanjutkan dengan pemasangan Lilin/tiup lilin Hut Ke 83, oleh Bupati Minsel, Wakil Bupati, di ikuti oleh Ketua Sinode GMIM dan Gubernur Sulut. Sungguh luar biasa ke Hebat-an Tuhan cahaya lilin menyinari sanubari Selamat Hut GMIM Bersinode ke 83. Di sela2 acara tersebut dari Badan Pekerja Majelis Sinode memberikan Penghargaan kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, atas dedikasi suksesnya kegiatan SE-Sinode GMIM di mana Kabupaten Minahasa Selatan untuk kesekian kalinya menjadi Tuan Rumah Tingkat Sinode GMIM.(jaan)

 

Tags:
author

Author: