” Oprasi Lilin 2017 ” Kapolres Minsel Sidak Sejumlah Pos Pam dan Pos Yan

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI Saat Sidak Pada Salah Satu Pos Pengamanan Pada Pagi Tadi. 

Amurang- Pengamanan jelang Hari Natal 25 Desember 2017 dari pihak Polres Minahasa Selatan (Minsel), telah dilewati dengan didirikan beberapa Pos pengamanan dan pos pelayanan dibeberapa titik yang ada di Minsel.

Hal ini tentunya sangat membantu masyarakat yang melaksanakan berbagai aktifitas saat jelang jelang Natal yang baru kita lewati  dan tahun Baru 2018 yang akan kita lewati nanti, maka dengan itu pos pengamanan dan pelayanan terus di perhatikan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI.

Untuk mengecek kembali kesiapan pos pengamanan dan pelayanan dalam rangka menyambut tahun baru, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat – 2017”, pagi tadi (Jumat 29/12).

Dengan didampingi sejumlah pejabat utama seperti Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos dan Kasi Propam Ipda Rani Rorong, SE, Kapolres Minsel melakukan pengecekan langsung terhadap kehadiran personil serta kelengkapan administrasi dalam Pos Operasi Lilin.

” Pengecekan langsung adalah salah satu bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian yang wajib dilakukan dalam rangka menjamin terselenggaranya kegiatan operasi dengan baik dan benar sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti buku absen personil pos, buku mutasi, buku tamu, laporan kegiatan, rencana kegiatan serta Panel Data Ops Lilin 2017.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.