Tersangka Pencurian di Kantor DPRD Mitra Terekam CCTV.

Polsek Ratahan Setelah Mendapat Laporan Pencurian Langsung Mendatangi Kantor DPRD Mitra.

MITRA,- Kejadian pencurian terjadi pada Minggu dinihari (Senin) di Kantor DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), Kelurahan Lowu Utara Kecamatan Ratahan. 2 (dua) buah CPU, monitor, keyboard serta mouse komputer dilaporkan hilang, 11/12

Personil dari piket gabungan Polsek Ratahan setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi pencurian di Kantor DPRD Mitra untuk melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

“ Setelah mendapay laporan Kami segera mendatangi lokasi kejadian di Bagian umum Kantor Sekretariat DPRD Mitra untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Polisi akan segera melakukan upaya identifikasi pelaku pencurian berdasarkan rekaman dalam kamera CCTV, Pelaku pencurian terekam dalam kamera CVTV. untuk itu kami akan berupaya untuk segera mengidentifikasi pelaku, tambah Kapolsek.

Polsek Ratahan saat ini telah berkoordinasi dengan unit identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan untuk penanganan lanjutan kasus pencurian ini. Barang bukti perangkat CCTV telah kita amankan, diupayakan pelakunya cepat tertangkap,” pungkas Kapolsek. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply