Awal 2018 Torehan Prestasi Kembali Diraih Bupati “Tetty “

Foto Saat Bupati ” Tetty ” Bersalaman Dengan Menteri Koprasi Dan UKM di Kementrian RI.

AMURANG,- Di awal tahun 2018 ini, torehan yang sangat baik kembali di raih oleh Bupati Minahsa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu,SE, Bupati yang dikenal dengan segudang prestasi ini kembali mendapatkan Apresiasi yang baik dari Kementrian Koprasi dan UKM RI.

Sehari setelah usai mengunjungi Kementrian Pertanian RI untuk melobi anggaran dan kerja sama untuk menjadikan Minsel sebagai salah satu Daerah pengembangan Agroindustri Kentang dari 14 Kabupaten di Indonesia dan mendapatkan kucuran dana sebesar 134 Miliar serta kegaguman seorang Bupati ” Tetty ” yang cantik dan cerdas dari Kementan RI.

Bupati Bersama Kadis Koprasi UKM Meyti Tumbuan dan Sekertaris Tertius Ulaan Serta Staf Pemkab Minsel Foto Bersama Saat Kunjungan Ke Kementrian Koprasi dan UKM RI.

Kini Bupati ” Tetty ” berkunjung kembali ke Kementrian Koprasi Dan UKM RI, kehadiran Bupati di sambut baik dengan audensi dari Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Rabu 24/1.

Di hadapan Bupati dua periode ini, Menteri Koprasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan Apresiasi serta penghargaan Kepada Kabupaten Minahasa Selatan yang di Pimpin Bupati Christiany E Paruntu,SE, saya menghargai langka-langkah Ibu Bupati, Ucap Puspayoga Serta memberikan bantuan untuk Diklat Kewirausahan,  PLUT,  dan Pasar Koperasi.

Penghargaan yang diberikan oleh Kementrian Koprasi dan UKM, mengingat Kabupaten Minahasa Selatan merupakan Kabupaten yang memiliki Keseriusan terhadap pebentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas Koperasi dan UKM Minsel.

Penyerahan Penghargaan nanti yang akan diterima Bupati ” Tetty ” secara langsung, yang akan diberikan oleh Kementrian Koprasi dan UKM, pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Koperasi dan UMKM,

” Kita harus merasa bangga dan gembira karena, Perhatian Pemerintah Pusat begitu besar terhadap Kabupaten Minahasa Selatan, mengingat disetiap kali dalam kunjungan ke Kementrian selalu disambut dengan baik, hampir semua kementrian yang di kunjungi selalu memberikan Apresiasi untuk Kabupaten Minsel dengan adanya potensi-potensi yang di miliki Minahasa Selatan, besar kecil bantuan yang kita dapat semua itu harus kita syukuri demi kemajuan daerah kita, bahkan kesejahtraan warga yang saya cintai,  Ucap Bupati dua periode ini. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.