Bupati ” Tetty” Hadiri Acara Pemberantasan Korupsi Se-Sulut.

Nampak Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE Bersama Sekertaris Daerah Danny Rindengan Saat Mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Sulut.

AMURANG,- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany EParuntu, SE, menghadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di ruang JJ Rantung, Rabu 21/2-2018.

Acara Rapat Koordinasi dan Supervisi Program Pemberantasan Korupsi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ini, dihadiri oleh seluruh Bupati /Walikota se-Sulut, bersama dengan komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Bupati ” Tetty ” Dengan Komitmen Turut Menandatangani Pemberantasan Korupsi Bersama Wakil Ketua DPRD Minsel Minsel Franky Lelengboto.

Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE, dalam kehadirannya juga turut ikut menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi dihadapan pimpinan KPK yang di wakili Irjen Polisi (Purnawirawan) Basari Panjaitan,SH, MH Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Perwakilan Kemendagri, BPKP, Kejaksaan, LKKp dan pejabat lainnya.

Nampak pula Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel, Franky Lelengboto hadir dalam rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan Korupsi serta turut menandatangani Komitmennya dalam pemberantasan Korupsi. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.