Minsel Peringkat Pertama Di Indonesia ” Tetty ” Terima Penghargaan Dari Kementrian Koperasi Dan UMKM

Bupati Dr. Christiany E Paruntu,SE.D.Min Saat Menerima Penghargaan Dari Kementrian Koperasi Dan UMKM.

AMURANG,- Torehan prestasi kembali lagi di raih oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany E. Paruntu, SE., D. Min. Saat Menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Bidang Koperasi dan UKM 2018, di pelataran barat Candi Prambanan Rabu 4/4-2018.

Penghargaan Yang Di Genggam Oleh Tangan Sang Bupati Yang Penuh Prestasi.

Pada malam Pembukaan Rakornas Kabupten Minahasa Selatan, Melalui kepemimpinan Bupati ” CEP ” kembali lagi meraih penghargaan dari Kementrian Koperasi dan UMKM terhadap Pemerintah Daerah yang memberi perhatian pada koperasi dan UMKM.

Foto : Kadis Koperasi Dan UMKM Meity Tumbua Bersama Bupati Dr. Christiany E Paruntu,SE,D.Min Usai Menerima Penvhargaan.

Penghargaan yang di dapat oleh Bupati ” Tetty ” Dengan peringkat Pertama seluruh Indonesia, karena dinilai dalam kepemimpinannya untuk Minsel, dinilai sangat memberikan perhatian penuh kepada kemajuan Koperasi didaerah, dengan menjadikan Dinas Koperasi dan UMKM menjadi OPD baru yang mandiri, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Puspayoga,

Keceriaan Terlihat Setelah Usai Bupati ” Tetty ” Menerima Penghargaan, Nampak Kabag Humas Henri Palit Kabid Melisa Aring Bersama Dengan Beberapa Staf Yang Ada.

” Koperasi Sangat penting demi kemajuan Perekonomian daerah, dengan berbagai program koperasi seperti Simpan Pinjam, ultra mikro dan lainya, kiranya dapat menunjang usaha-usaha kecil, dan menyemangati pelaku-pelaku usaha yang butuh bantuan-bantuan” Ujar Bupati dua periode pilihan warga Minsel dengan segudang prestasi serta penghargaan usai acara Rakornas. (Jaan/Adve)

 

author

Author: 

Leave a Reply