Polres Minsel Amankan Kegiatan Bakso Partai Nasdem

Amurang -Puluhan personel gabungan jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan kampanye tim pemenangan Partai Nasdem (Nasional Demokrat), Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (08/04/2019).

Kampanye Partai Nasdem diselenggarakan dalam bentuk kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis dilaksanakan di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, tepatnya di halaman rumah Keluarga Kaunang-Tinungki dan Keluarga Tambelu Sambur.

Kegiatan baksos dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kab. Minsel Ivan Rumokoy, Caleg DPRD Minsel Partai Nasdem Theo Kussoy, serta sejumlah pengurus dan tim pemenangan kampanye Partai Nasdem Kab. Minsel.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SIK, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019 akan dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel.

“Setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata-2018, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap Kompol Syaiful.(arum)

author

Author: