Cegah Kemacetan Saat Pangucapan Polres Minsel Menghimbau Gunakan Lahan Kosong Tempat Parkiran Kendaraan.

Amurang – Jelang pangucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tinggal menghitung jam (14/7), acara syukuran tahunan sekali setahun ini seringkali menyebabkan kemacetan arus lalulintas sangat panjang hingga berjam-jam disaat para tamu-tamu yang akan kembali pulang bahkan baru saja datang.

Untuk menghindari kemacetan yang cukup panjang dan lama. Maka, jajaran Polres Minahasa Selatan, Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK menghimbau kepada pengunjung yang membawa kendaraan roda empat dan roda dua serta tuan rumah dapat memarkir kendaraan yang tidak menyebabkan terjadinya kemacetan, ujar Kapolres Prabowo.

” Jangan Parkir Kendaraan Bermotor di pinggir jalan atau bahu jalan yang menyebabkan kemacetan, parkirlah di dalam halaman Kosong/pekarangan, halaman sekolah, Gereja, Kantor Desa/Kelurahan dan Lapangan, harap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, Patuhilah rambu-rambu lalulintas yang sudah ada, Usahakan jangan Konsumsi minuman beralkohol (Minuman Keras), Tamu maupun Tuan rumah harus sama-sama menyadari efek dari mengkomsumsi minuman keras, mari bersama kita jaga stabilitas Kamtibmas/Kamseltibcat Lantas, tutup Kapolres. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.