Wawali “SAS” Hadiri Ibadah Pemakaman Alm. Bapak John Tamuntuan.

TOMOHON – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah Pemakaman keluarga besar Tamuntuan-Keles atas meninggalnya Suami, Papa, Opa John Tamuntuan,BA. bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandow serta Pejabat-Pejabat Daerah yang ada di Sulawesi Utara, Rabu 31/7-19

badah dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert A. A.Tangel, S.Th, M.Pd. memberikan kekuatan lewat pembacaan Alkitab yang diambil dari kitab Matius 11:28 “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.”

Adalah konsep Penghiburan dari Allah, Allah yang menolong, Allah yang akan tetap menjadi tempat perlindungan.

Sosok Pahlawan dalam Keluarga Besar Tamuntuan-Keles ini dimakamkan di kediaman keluarga, Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Disela-sela Ucapan terimakasih dari Anak menantu, Gubernur Sulawesi Utara, Bpk. Olly Dondokambey terucap kenangan tentang kebaikan Almarhum. “Sejak masih muda sampai akhir hayatnya, Papi masih mengurus sekitar 700 orang. Jadi, sampai akhir hayatpun 700an orang masih bergantung hidup padanya.

Pelajaran bagi Kami, kalau bekerja harus sungguh-sungguh, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Itu kunci dari Papi dalam menjalankan perusahaan, sehingga apa yang dilaksanakan selalu membawa keberuntungan.

Papi adalah seorang yang perfeksionis, jadi semua dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan rumah masa depan ini, sudah Papi persiapkan dari lama. Beliau tidak pernah sekalipun marah kepada kami, Anak-anak mulai dari Egam-Tamuntuan, Silangen-Tamuntuan, Dondokambey-Tamuntuan.”

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, Wakil Walikota Sompotan membagikan talenta dengan menyanyinya lewat Puji-Pujian untuk menghibur keluarga yang berduka. (Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.