Kunjungi Warga Desa Raanan Lama Bupati Paruntu Berikan Bantuan Sembako

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E. Paruntu usai melakukan monitoring penyaluran BLT-DD di sejumlah desa, menyempatkan waktu mengunjungi warga masyarakat di desa Raanan Lama Kecamatan Motoling, Kamis (11/06-20)

Kedatangan Bupati Paruntu dan rombongan disambut oleh pemerintah Desa setempat. Desa Raanan Lama merupakan salah satu desa yang diimbau Bupati Paruntu agar warganya ketat melaksanakan protokol kesehatan, mengingat satu keluarga di desa ini terkonfirmasi Positif Covid-19 beberapa hari lalu.

Bupati Paruntu dalam kehadirannya memberikan bantuan sembako untuk warga desa ini dan menyapa warga melalui pengeras suara dari halaman Gereja Katolik Raanan Lama.

Bupati Tetty Paruntu yang di cinta warga masyarakat Minsel ini pun mengajak warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Bupatipun menyampaikan keprihatinan mendalam atas kejadian yang menimpa warga desa akibat wabah Covid-19, sekaligus memotivasi semua warga untuk menjalani pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit, ujar Bupati.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.