Rayakan 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Pemkab Mitra Gelar Ibadah Syukur

MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Ibadah Syukur 2 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap, SH dan Wakil Bupati Drs. Jesaya J. Legi, yang digelar di Sport Hall Pemkab Mitra, Jumat (25/9-2020).

Acara Ibadah Syukur dihadiri Sekertaris Daerah David Lalandos, para Ass l, ll dan lll serta seluruh pejabat yang berada dijajaran Pemkab Mitra.

Wakil Bupati Jocke Legi dalam sambutannya menyebutkan, Tujuan kita selama masa kepemimpinan untuk mensejahterakan masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara melalui berbagai program yang telah disiapkan.

” Diusia dua tahun kepemimpinan ini, mari kita sama sama saling mengingatkan dalam hal memajukan daerah kita,” ucap Wabub Legi.

Dikatakanpula Wabup, bersama dengan Bupati, keduanya sepakat untuk memimpin Kabupaten Mitra hingga akhir masa periode.

“Kami sepakat untuk tetap kompak membangun Mitra hingga mengakhiri masa kepemimpinan nanti. Dan tentunya ini dibutuhkan kerjasama dari semuanya untuk bisa mendukung kepemimpinan kami,”tambahnya.

Penghargaan penghargaan yang diterima jangan membuat kita takabul karena itu bukanlah tujuan kita. “Tapi setidaknya capaian itu bisa menjadi indikator penilaian atas dasar pembangunan baik oleh pemerintah maupun DPRD,”pungkas Legi.

Wabup juga mengingatkan, agar seluruh perangkat daerah yang ada untuk tidak saling ‘bakucungkel’ Kita harus saling menguatkan satu dengan yang lain, jangan ada itu saling bakucungkel. Karena kebersamaan adalah kekuatan kita, bersama kita mampu menyelesaikan semua hambatan dan tantangan, diingatkan Wabup JL.

Usai kegiatan, Wakil Bupati bersama Sekertaris Daerah David Lalandos bersama jajarannya mengunjungi seluruh bagian bagian dan Dinas dinas yang merayakannya.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.