Layanan Kesehatan Masyarakat Jadi Salah Satu Program Unggulan CS-WL

Tomohon,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) telah menyiapkan beberapa program unggulan untuk masyarakat Kota Tomohon baik dari segi sumber daya maupun pelayanan.

Hal ini di ungkapkan Carrol Senduk selaku calon Walikota Tomohon kepada media ini, Selasa (13/10/20) siang tadi.

” Kami telah melakukan kajian yang lebih menguntungkan masyarakat, dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar menjadi lebih baik dari kondisi saat ini”, ucap Carrol merasa mantap.

Hal yang sama juga di tegaskan oleh Wenny Lumentut selaku Calon Wakil Walikota, yakni tentang peningkatan sektor kesehatan yang bukan hanya dari sarana dan perasaannya tetapi faktor sumber daya manusia perlu lebih ditingkatkan untuk mewujudkan pelayanan yang prima serta dukung dengan jaminan kesejahteraan para tenaga medis.

” Semua sektor pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, dan Puskesmas akan lebih ditingkatkan terutama Puskesmas pembantu akan difungsikan kembali dengan dilengkapi tenaga dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang lebih memadai”, ujar Wenny.

Pasangan Calon CS-WL saat ini terus mendapat dukungan publik dan menjadi kandidat kuat untuk memenangkan pertarungan Pemilukada Kota Tomohon. “Kami sangat mendukung duet CS-WL. Tentunya mereka adalah figur yang pas dan paripurna untuk memimpin Tomohon, kami yakin mereka bisa membawa Tomohon lebih baik, mereka sudah berbuat,” tandas Niksen Karamoy yang diiakan Efraim Pondaag selaku pendukung saat diwawancara terpisah. (Novi/red)

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.