Rampungkan Dana Kelurahan, Mapasa Berdayakan Masyarakat Talikuran

 Kawangkoan,- Pekerjaan tahap dua, dana Kelurahan Talikuran kecamatan Kawangkoan Utara saat ini sementara berlansung. Denni Mapasa SE, selaku Lurah Talikuran menjelaskan pada wartawan media ini, bahwa Anggaran dana kelurahan di Kelurahan tersebut sangat membantu masyarakat dan sangat bermanfaat bagi kepentingan umum.

Lebih lanjut lurah Denni menjelaskan bahwa dengan adanya dana kelurahan, dapat memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi waktu dalam kelansungan pekerjaan infrasruktur, dan ini sudah membantu dari sisi perekonomian mereka, apalagi di tengah pandemi saat ini.

“Adapun pekerjaan yang kami kerjakan dengan anggaran dana kelurahan tersebut, yakni pekerjaan drainase sepanjang 318 meter yang terbagi di benerapa titik di kelurahan talikuran. Sudah tentu kami melihat lokasi mana yang prioritas untuk pekerjaan tersebut. Saat ini salah satu pekerjaan drainase kami kerjakan di area jalan depan SMPN 1 Kawangkoan, mengingat lokasi tersebut merupakan lokasi yang ramai di lalui kendaraan dan parkiran yang sempit selama ini. Karena kedepan, drainase yang di kerjakan akan di tutup dengan plat cor. agar dapat membantu untuk parkiran kendaraan dan tidak terjadi penyempitan jalan.
Selain itu juga kami melakukan pekerjaaan Gorong -Gorong dan plat deker,” pungkas Mapasa.

“Semoga kedepan apa yang telah di kerjakan ini dapat bermanfaat bagi kepentingan umum dan dapat di rawat oleh masyarakat setempat.
Yaah kita berharap agar kiranya kebijakan pemerintah dalam membantu pembangunan di setiap desa dan kelurahan dapat berlanjut, agar dengan demikian sarana
dan prasarana di desa semakin memenuhi kebutuhan dan membantu masyarakat,” tambahnya.
(Farly Bujung )

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.