Babinsa Serka Ronald Mandey Kawal Pelaksanaan Sosialisasi dan Vaksin Para Tenaga Medis

Mitra, -Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 1302-12/Belang Serka Ronal Mandey mewakili Plh Danramil Pelda Johny Runtuwene menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan penyuntikan Vaksin Sinovac yang digelar di Puskesmas Molompar, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa 02/02/2021 pukul 10.00 wita.

Penyuntikan Vaksin Sinovac yang digelar hari ini dikhususkan untuk paramedis ( Tenaga Kesehatan ) yang bertugas di Puskesmas Desa Tababo Selatan, penyuntikan Vaksin terhadap tenaga Medis di tempat ini adalah merupakan kegiatan perdana, namun para Medis ditempat ini merespon dengan baik.

Sementara itu Serka Ronal Mandey selaku Babinsa hadir ditempat itu sekaligus mewakili Plh Danramil 12/Belang, melaksanakan pendampingan dan pengawalan serta mengamankan pelaksanaan Vaksinasi terhadap para Medis, bersinergi dengan aparat Kepolisian setempat, agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar tanpa mengalami kendala apapun.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut antara lain, Camat Belang Munira Bin Ali SE, Plh Danramil Belang yang diwakili  oleh Babinsa Serka Ronal Manday, Kapolsek  Belang yang diwakili oleh Aipda Fikri, Kepala Puskesmas Belan Dr. Ivayana, Dines Kesehatan  Zetli Antou dan Hukum Tua Tababo Selatan Hj. Citra Kawulusan.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.