TP PKK Mitra Rayakan HKG PKK Ke-52 Tahun 2024

Mitra –  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ellen Cumentas, ketua DWP Lingkan Mumekh, Kadis Disnakertrans Nova Tarumingkeng dan pengurus lainnya, menghadiri Kegiatan  memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 Tahun 2024.

Dengan tema “Bergerak bersama PKK, mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju” kegiatan dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (26/04-2024).

Kadis Disnakertrans Nova Tarumingkeng mengungkapkan, bahwa HKG merupakan suatu momentum untuk mensyukuri bahwa PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang senantiasa berusaha membuat energi baru atas peran sertanya dalam pembangunan, melalui pemberdayaan keluarga.

Gerakan PKK bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dimulai dari unit terkecil yakni keluarga, adalah gerakan yang mampu menginisiasi keluarga-keluarga  untuk melakukan perubahan, menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Dimomen HKG ini juga, TP PKK Sulut dan Mitra akan memberikan bantuan bagi korban bencana erupsi gunung Ruang di Tagulandang dan bantuan untuk anak yatim piatu serta akan mengadakan kegiatan berbagai lomba, ujar IKadis Disnaker Nova Tarumingkeng.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.