Pemkot Pekanbaru Studi di kota Manado

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang didampingi Sekda Kota Manado Micler Lalat, Menerima Kunjungan Studi Banding Pembelajaran dari Pemerintah Kota Pekanbaru yang dipimpin Wakil Wali Kota H. Ayat Cahyadi. S.Si dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru, di Kantor Pemkot Manado, Rabu (08/03-2022).

Kunjungan studi banding Pemerintah Kota Pekanbaru di Kota Manado, ingin belajar terkait bagaimana menjaminkan para tenaga honorer di lingkungan pemerintahan dan para pekerja Retan. Dengan Percontohan Pemerintah Kota Manado.
Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang mengatakan, sebagai contoh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sudah menjaminkan seluruh tenaga honorer di lingkungan pihak pemerintah juga para pekerja rentan. begitu juga dengan para pekerja di bidang keagamaan, bahkan pada beberapa waktu lalu Sulawesi Utara sempat masuk dalam MURI.
Hadir dalam rombongan Pemerintah Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.Muhammad Jamil. M.AG, M.Si, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs.H.Soffaizal.M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan H.Abdul Jamal.M.Pd beserta para staf BPJS.  (Y/j)
Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.