Bawaslu Mitra Gelar Rapat Kerja Teknis Bersama Media 2024

Mitra – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan Rapat kerja teknis pemberitaan bersama Media terkait penyusunan daftar pemilih pemilu tahun 2024, yang bertempat di rumah makan Kifran, Rabu (15/03-2023).

Rapat Kerja dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Mitra Jobby Longkutoy, sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan yang dilaksanakan saat ini, bahwa kegiatan ini sudah ditetapkan oleh Bawaslu RI untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia, khususnya di Mitra.

“Jadi tujuan kegiatan kita hari ini bersama media masa di Kabupaten Mitra untuk pemberitaan terkait dengan daftar pemilih” ujar Longkutoy.

Dikatakan Longkutoy, untuk daftar pemilih ini, dari setiap tahapan pemilu seringkali ada permasalahan permasalahan itu sendiri, oleh karena itu daftar pemilih ini perlu adanya pengawalan kita bersama sehingga kita perlu melibatkan insan Pers.

“Memang sampai sekarang belum ada DPT pemilih tetap, tapi ini mengarah kepada penetapan daftar pemilih permanen” cetus ketua bawaslu Longkutoy.

Kesempatan yang sama juga dikatakan komisioner Bawaslu Mitra Divisi Pengawasan Amran Ibrahim mengatakan, meski pelaksanaan coklik sudah selesai kami perlu menyadari masih ada masalah masalah dalam daftar pemilih

Oleh karena itu, maka dalam kegiatan saat ini kami mengundang teman teman media di Kabupaten Mitra, untuk hadir bersama sama dengan kami, agar supaya ini dapat di publikasikan ke masyarakat, ujarnya.

Dalam rapat kerja teknis tersebut, sebagai nara sumber Kadis Capil Mitra Pieter Owu dan Asce Benu sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mitra.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.