Sejumblah Rangkaian Kegiatan Dilaksanakan dan Diikuti Oleh Pemdes Towuntu

Mitra – Jajajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Towuntu Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Gelar kegiatan rapat awal tahun 2023, yang bertempat di Balai Desa Towuntu.

Rapat dipimpin langsung oleh Hukum Tua Towuntu Dua Fredy Kawahe dihadiri Ketua BPD dan Anggotanya, toko masyarakat dan masyarakat Serta seluruh perangkat Desa yang ada.

Hukum Tua Fredy Kawahe, mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun anggaran 2024 Tingkat Kecamatan.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Mitra.

Untuk meningkatkan keamanan lingkungan, Pemerintah Desa Towuntu laksanakan giat ronda malam guna menjaga keamanan dan membantu warga apabila membutuhkan pertolongan pada malam hari.

Lebih jauh dikatakan Kumtua Kawahe, bahwa giat ronda malam dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di Desa Towuntu.

(J.S/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.