Ketua DPC Partai Golkar “THL” Pimpin 25 Bacaleg Mendaftar di KPU Mitra

Mitra – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lakukan pengajuan bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah, oleh partai politik peserta pemilu tahun 2024, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, Minggu (14/05-2023).

Dibawa Komando Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mitra Tonny H. Lasut, Rombongan Bacaleg tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, dan terima langsung oleh Ketua KPU Wolter Dotulong bersama jajarannya.

Ketua DPC Mitra, yang juga selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut Bidang Hubungan Kemasyarakatan, Tonny H. Lasut kesempatan itu mengatakan, bahwa bakal calon legislatif partai Golkar di Kabupaten Mitra sudah memenuhi syarat, dan setiap dapil itu sudah sesuai PKPU yang telah terpenuhi 30 persen perempuan.

” Jadi 30 persen untuk keterwakilan  perempuan itu, sudah terpenuhi semua”, ujar Ketua DPC Mitra Tonny H. Lasut.

Dikatakanpulah THL, bahwa unsur unsur dari calon legislatif partai Golkar ada dari Politisi, generasi kaum muda milenial, pengusaha, penambang, petani dan nelayan, yang telah didaftarkan dalam bakal calon legislatif

“Jadi apa yang akan menjadi kebutuhan dari masyarakat dan hal hal pokok dari masyarakat, serta semua elemen usaha atau pekerjaan yang ada di Mitra, kami 25 orang siap membawa aspirasi” ungkap Lasut.

Lanjutnya, partai Golkar dalam Pilcaleg nanti, kami tidak muluk muluk, target kami dalam Pilcaleg nanti akan merebut tujuh kursi di tahun 2024, dari lima kursi yang ada saat ini.

” Jadi dari lima kursi yang ada partai Golkar saat ini, kami akan berusaha merebut tujuh kursi di tahun 2024 nanti” tutup Ketua DPC Partai Golkar Mitra Tonny H. Lasut.

Ditambahkan Lasut, bahwa untuk nomor urut Bacaleg tidak menggunakan nomor, melainkan mengunakan Abjad.

“Jadi, untuk nomor urut kami masih mengunakan Abjad nama Bacaleg,” tambahnya.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.