Didukung Masyarakat Sulut Wenny Lumentut Siap Maju Caleg DPR-RI.

Minahasa – Seorang calon legislator bertanggung jawab untuk mewakili dan memenuhi kepentingan masyarakat. Terpilihnya seorang calon legislator bukan hanya berarti ia bertugas untuk membuat undang-undang, tetapi juga untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan rakyat. Mereka harus dapat berbicara atas nama masyarakat dan menangani masalah yang dihadapi oleh mereka.

Sosok Figur Seorang Wenny Lumentut di tengah masyarakat Sulut sangatlah Familiar. Dari sifat familiar inilah yang mengantar dirinya duduk sebagai wakil Walikota Tomohon, berpasangan dengan Caroll Senduk SH sebagai Walikota dan wakil walikota Terpilih di kota Tomohon periode 2021-2024.

Mantan ketua DPD Gerindra Sulut ini, tak tinggal diam dalam niatnya untuk berkiprah di tengah masyarakat untuk membangun masyarakat, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Dari niat yang tulus inilah, dirinya terdorong untuk naik maju dalam pencalonan anggota DPR-RI lewat partai PDI Perjuangan Mewakili masyarakat Sulut.

Salah satu masyarakat Sulut yang berdomisili di Kabupaten Minahasa Kecamatan Langowan Selatan. Josis Tumangkeng warga Winebetan, kepada wartawan media ini.  menjelaskan bahwa ia telah kenal lama dengan Pak Wenny Lumentut.

Menurutnya seorang Wenny Lumentut adalah sosok Figur yang layak untuk di usung dan di perjuangkan maju dalam pencalonan DPR-RI mewakili Sulut.
Josis berpendapat bahwa Wenny Lumentut adalah sosok figur yang low profil. Ia juga seorang pengusaha yang sukses dan banyak membantu masyarakat. Salah satu bentuk kepeduliannya bagi masyarakat di mana pak Wenny adalah salah satu orang yang tetap berjuang mempertahankan harga cengkih dengan harga yang normal sampai saat ini. Tutur Josias.

Sudah tentu ketika terpilih sebagai Anggota DPR-RI, kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama dan legislator harus melakukan segala upaya untuk mengatasi masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

Selain itu, saya yakin pak Wenny Lumentut memahami dengan baik kondisi masyarakat di Sulut dan dapat menciptakan program-program yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

Sebuah kepercayaan besar dititipkan pada seorang legislator. karena itu, saya yakin pak Wenny Lumentut adalah seorang yang ber integritas, kejujuran, dan sifat moral yang kuat, mampu menghadapi sejumlah situasi yang dapat menguji perilaku etis dan kejujuran. Tutup Tumangkeng.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.