Bupati JS Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Patung Bunda Maria dan Pariwisata Relijius

Bupati James Sumendap, SH.MH.

Mitra – Bupati Minahasa Tenggar (Mitra) James Sumendap SH.MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan patung Maria dan pembangunan lokasi Pariwisata religius yang bertempat di Desa Tetengesan Kecamatan Posumaen, Rabu (20/09-2023).

Sekda David Lalandos, AP.MM

Bupati James Sumendap usai lakukan peletakan batu pertama mengatakan, bahwa peletakan batu pertama ini menandakan pembangunan patung Maria dan Lokasi wisata relijius segera dilaksanakan di desa Posumaen.

“Bunda Maria adalah Bunda Suci yang merupakan Bunda Yesus” ucap Bupati JS.

Dengan dibangunnya Patung Bunda Maria (Bunda Suci) di Kabupaten Mitra, Mitra akan semakin banyak pengunjung Relijius, baik itu dari Umat Kristen katolik bahkan dari umat kristiani lainnya, yang akan melakukan kunjungan di Mitra untuk mengunjungi salah satu Icon yang ada, karna Torang samua satu.

“Ini salah satu Icon yang sangat baik untuk dibangun, disamping itu juga ada lokasi pariwisata relijius” tutup Bupati 2 periode ini.

Bupati James Sumendap dalam kegiatan peletakan batu pertama, didampingi Sekretaris David Lalandos, Asisten lll Elly Sangian memberikan bantuan pembangunan patung Bunda Maria dan Lokasi Pariwisata relijius sebanyak 100.000 000 rupiah.

Pastor Paroki Santo Lukas Ratahan Lexy Nangoy Pr. di kesempatan yang sama mengatakan, peletakan batu pertama patung Bunda Maria yang dilaksanakan saat ini sekaligus dirangkaikan dengan acara sirahturami perpisahan dalam tugas sebagai Bupati di Mitra yang telah mengabdi selama 10 tahun (2 Periode) yang akan berakhir  pada 25/09 nanti.

“Untuk itu atas nama pimpinan Umat Katolik menyampaikan terimah kasih kepada Bupati Mitra James Sumendap, SH.MH, yang sudah banyak membantu serta dedikasi yang telah diberikan kepada umat katolik yang ada di Kabupaten Mitra selama ini” tutup Pastor Lexi.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.