Gelar Reses Kedua Tommy Lumintang Sumbang Alat Musik Jenis Drum

Mitra – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tommy Lumintang menggelar masa Reses kedua tahun 2023 yang bertempat di Desa Mundung satu Kecamatan Tombatu Timur, Minggu (03/09-2023)

Tujuan dilaksanakan kegiatan reses tersebut, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Tiga masa jabatan 2019 – 2024, yang dilakukan oleh masing-masing anggota DPRD Mitra.

Dalam reses, sejumlah aspirasipun disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari infrastruktur pembangunan, Sosial dan kemasyarakatan serta pertanian yang ada di Kecamatan Tombatu Timur.

Tommy Lumintang usai melaksanakan reses mengatakan, dalam reses ada sejumblah aspirasi masukan dan usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam reses kedua ini, sebagai wakil rakyat sudah tentu menerima semua usulan dan masukan dari masyarakat, dan yang nantinya kita akan bahas bersama dengan teman teman di DPRD.

“Semua aspirasi masyarakat desa Mundung satu, saya akan bawa dan kawal untuk dibahas bersama dengan teman teman yang berada di DPRD” ujar Tommy Lumintang.

Dihadiri 200san masyarakat, usai reses seluruh masyarakat yang hadir santap kasih bersama yang telah disiapkan, serta dibagikan bantuan berupa minyak goreng.

Bahkan bukan hanya itu, bantuan lainpun secara pribadi diberikan oleh anggota dewan Tommy Lumintang,  dengan memberikan bantuan berupa satu unit alat musik berupa Drum dengan merk Harier kepada kelompok musik Gema Proklamasi desa Mundung satu.

“Satu unit alat musik berupa Drum ini secara pribadi saya berikan kepada kelompok musik Gema proklamasi dikarenakan, drum milik dari kelompok musik sudah layak untuk diganti ” jelas Padew Tommy Lumintang.

Jantje Ante, selaku ketua musik Gema Proklamasi desa Mundung satu, merasa bangga dan haru serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Dewan Tommy Lumintang, yang sudah membantu kami dengan menyumbangkan satu unit alat musik berupa Drum.

“Saya mewakili pengurus dan anggota musik Gema Proklamasi Desa Mundung Satu mengucapkan terim kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, kami yakin dan percaya, bahwa Tuhan pasti akan membalas segala kebaikan pak Dewan kita Tommy Lumintang’ yakin bapak Jantje Ante.

Dalam kegiatan reses tersebut turut dihhadiri perwakilan dari Dinas yang terkait, Hukum Tua Desa Mundung Satu Novly Tiow, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat dan masyarakat serta undangan lainnya.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.