Sambut HUT Desa Ke-190 Pemdes Towuntu Awali Dengan Kegiatan Jalan Sehat

Mitra – Pemerintah Desa (Pemdes) Towuntu Kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Towuntu Ke-190 tahun,  melaksanakan sejumblah rangkaian kegiatan.

Mengawali pembukaan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemdes Towuntu berupa, jalan sehat, bahkti sosial berupa pembersihan disetiap jalan dalam desa dan pelatihan bertempat di Kantor Desa Towuntu, Jumat (08/09-2023).

Kegiatan dibuka oleh Hukum Tua Fredy Kawahe, SP, dan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh ketua jemaat Towuntu, yang diikuti oleh BPD, Perangkat desa, ketua PKK, LPMD, BUMDES dan seluruh masyarakat dari jaga 1 – 4.

Kumtua Fredy Kawahe saat membuka kegiatan mengatakan, bahwa ada sejumblah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemdes Towuntu dalam rangka menyambut HUT desa Towuntu yang Ke-190 yang jatuh pada 12 Desember 2023.

“Hari ini kita mengawali  kegiatan dengan jalan sehat dan bahkti sosial serta ada pelatihan yang sudah disusun oleh panitia yang ada” ujar Kumtua

Kesempatan itu juga Kumtua Fredy Kawahe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Towuntu yang saat ini sudah mengambil bagian dalam pembukaan kegiatan di pagi hari ini  sekaligus kita akan melaksanakan jumat bersih bersama.

“Terima kasih dan masih adalagi kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan, yang perlu adanya keterlibatan dari kita semua masyarakat desa Towuntu” harap Kumtua Fredy Kawahe

Kesempatan yang sama, secara singkat ditambahkan oleh ketua panitia Lefyoda Sambou, di moment HUT Ke-190 ini, kita perlu mengangkat kembali budaya desa Towuntu untuk saling gotong royong dalam membagun desa yang tercinta, ucapnya.

(J.S/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.