Fan’s Berat Prabowo – Gibran Kolonel. Purn TNI AD, All Out Mendukung

Minahasa – Patut di apresiasi bentuk dukungan yang di berikan oleh seorang purnawirawan berpangkat Perwira Menengah dari TNI AD. Kol TNI AD (purn), Christofel Mewengkang, dalam bentuk dukungan kepada Capres nomor urut dua Prabowo-Gibran.

Apa saja yang di buat oleh seorang purnawirawan ini..? Pasalnya di momen politik Pilpres, Christofel tak tanggung tanggung memberikan kontribusinya dalam bentuk sosialisasi secara pribadi untuk pasangan Capres nomor urut 2. Bahkan ia pun rela berkorban secara pribadi dalam penyediaan ribuan kaos bergambarkan pasangan nomor urut dua yang di bagikan kepada para fans dan pendukung Prabowo-Gibran. Bentuk pengorbanan yang tanpa pambri itu di lakukan dengan alasan “Kalau Bukan Sekarang, kapan lagi ada Cap-Pres asal Minahasa.

Christofel mendukung Prabowo – Gibran karena ia mengenal secara dekat apa yang ada pada calon Presiden ‘Prabowo Subianto’. Menurutnya pak Prabowo adalah memiliki sikap yang tegas dan tepat dalam mengambil suatu keputusan. Prabowo juga di kenal sebagai sosok figur yang mempunyai hubungan yang luas serta harmonis di kalangan internasional. Bekas pemimpin dari kesatuan Pasukan Khusus TNI AD “Kopasus” Tentunya dengan basic pemimpin militer yang ia miliki, Pak Prabowo mampu menahkodai negara kita Indonesia. Tutur Christofel. Senin (5/02-2024).

Masyarakat Sulawesi Utara, mengukir satu sejarah baru, dimana seorang Capres asal Sulut Minahasa Langowan, berkunjung di kampung halamannya.
Tentunya ini membuat satu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sulut secara Nasional.

Itulah sebabnya saya secara pribadi sangat antusias penuh semangat dan bangga, kerena dapat menyalurkan kerinduan dan suka cita ini, dalam menyambut kedatangan pak Prabowo di Langowan.

Saat ini di rumah kediaman saya di Kecamatan Tompaso desa Kamanga, yang strategisnya ada di mata jalan raya, kami para pendukung dan relawan Prabowo – Gibran, telah mempersiapkan penyambutan tersebut. Kapan lagi kita berkumpul dalam momen yang seperti ini, ada banyak momen yang meriah yang pernah dan akan kita jalani, tetapi untuk momen yang satu ini, tentu sangatlah berbeda.

Kalau dulunya pak Prabowo berkunjung ke Kampung halamannya itu adalah Prabowo secara pribadi. Tetapi saat ini, kedatangan Prabowo, adalah sosok Figur yang membawa nilai tersendiri, yakni nilai kebanggaan bagi masyarakat Sulut, dan patut kami berbagga serta memberi apresiasi yang besar. Tutur Christofel.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.