Jika Tidak Ada Arah Melintang Besok Prabowo Pulkam Langowan

Minahasa – Kerinduan masyarakat Sulawesi Utara menyambut capres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, Prabowo Subianto akan terpenuhi, jika tidak ada aral melintang rencananya akan berkunjung di kampung halamannya di Sulawesi Utara Kabupaten Minahasa, tepatnya di Langowan, Nesok Senin ((05/02-2024).

Menyikapi hal tersebut, terkait sosok Figur yang lagi Tren di kalangan nasional dan daerah, capres asal Sulut Minahasa, Prabowo Subianto pulang kampung,

Ketua Dewan Relawan Sulut Capres Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran Mayjen TNI AD (Purn) Wanti Waranei Franky Mamahit, memberi informasi melalui staf kepercayaannya pada wartawan Suarasulutnews.co.id, bahwa kedatangan Prabowo ke Langowan adalah agenda pribadi atau keluarga dan bukan Agenda Kampanye,  Sehingga seluruh pendukung, simpatisan dan masyarakat pada umumnya untuk memahami agar tidak melanggar aturan pemilu yang ada.

Sudah tentu kerinduan masyarakat Sulawesi Utara dalam menyambut Putra Minahasa yang saat ini calon Presiden, bakal menarik perhatian dan simpati, serta ada rasa rindu ingin melihat sang Capres asal Sulut Minahasa Langowan, Prabowo Subianto.

Untuk itu Mamahit menghimbau kepada segenap masyarakat serta relawan Prabowo Gibran se-sulut, agar, dalam menyambut kedatangan bapak Prabowo, sebaiknya Stanby di ruas-ruas jalan di mana Pak Prbowo akan melintas saja. biar bisa melihat dari dekat..

Mamahit menjelaskan bahwa kedatangan Prabowo adalah agenda pribadi untuk pulang kampung setelah pertemuan gabungan ormas adat budaya bersama tonaas wangko Isak Tambahani beberapa minggu yang lalu. Dan Agenda PS di perkirakan tidak akan berlama lama di Langowan. dimana sejauh ini belum ada informasi kegiatan lainnya dari Bapak Simon Mantiri selaku wakil Bendahara TKN dan Staff Pribadi PS-08.

Ketua Dewan Relawan Prabowo-Gibran Sulut, Mayjen (Purn) Wanti Waraney F Mamahit mengajak agar para pendukung, simpatisan untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan, dalam menyambut kedatangan pak Prabowo di tanah nyiur melambai ini.

Demikian juga menghimbau kepada seluruh relawan dan para pendukung, agar tetap siap siaga dan mengawasi akan agenda-agenda yang sudah di tentukan, himbaunya.

(Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.