Ketua KP PelPrip GPDI se-Indonesia Himbau Anggota PelPrip Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani.

Pdm.Drs Meiki M Onibala,STh,MSi sebagai Ketua Komisi Pusat Pelayanan Pria Pantekosta (KP Pelprip) GPdI se Indonesia, menghimbau kepada segenap pria kaum bapa yang ada di GPSdI se indonesia bahkan di luar negeri, agar bersikap netral dalam menghadapi pesta demokrasi yang sedang berjalan di negara kita.

Baik pemilihan caleg DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR-RI dan Pilpres. Onibala juga menghimbau agar setiap warga negara dalam momentum politik saat ini menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

Dikatakannya juga bahwa; peran dari jemaat gereja khususnya anggota PelPrip GPdI salah satu pilar yang harus bertanggung jawab bagi bangsa dan negara. Untuk itu, dalam menyikapi pesta demokrasi di tanah air tercinta Indonesia, Onibala mengatakan bahwa jadilah pemilih yang cerdas.

PelPrip GPdI se-Indonesia ada dari 38 provinsi dan termasuk yang ada di luar negeri berjumblah kurang lebih dua juta. Tutur pria yang akrab di sapa bagi kalangan masyarakat Sulut dengan julukan M2O.

Lebih lanjut ayahanda dari Meilina Onibala, mengatakan bahwa sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, marilah kita bergumul dalam doa bagi bangsa dan negara kita tercinta Indonesia, agar para pemimpin bangsa baik pusat hingga daerah, senantiasa di beri hikmat dari Tuhan, agar dalam menjalankan kepemimpinan berjalan dengan baik, aman dan lancar, demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

Negara kita Indonesia, adalah negara yang di berkati Tuhan dengan kekayaan sumber daya alam ,dan sumberdaya manusia yang dapat di andalkan. Semua itu telah di percayakan Tuhan bagi kita untuk dapat mengelolanya. Ini jelas dengan apa yang tertuang dalam Alkitab Kejadian 1:28, Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka:

“Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

Inilah yang menjadi tugas kita sebagai umat percaya yang di percayakan Tuhan dalam mengelola segala apa yang Tuhan sediakan bagi umatnya di negeri tercinta Indonesia.

Dengan kita turut ambil bagian, dalam menentukan sikap pilihan yang tepat kepada calon pemimpin, berarti kita telah menjalankan amanah dari Tuhan Kita Yesus Kristus. Karena rancangan Allah adalah rancangan sukacita, damai sejahtera serta masa depan yang penuh harapan. Tutur Pdm. Meki Onibala.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.