Richardno Tatuil Dari Partai Golkar Dapil 3 Melangka Pasti di Gedung Tumantenden.

Minut – Hasil perhitungan sementara dan internal Partai Golkar di Dapil 3 DPRD Minut hampir rampung, Internal Golkar telah merekap data dari seluruh formulir C1 plano dari saksi Partai Golkar di dapil 3, caleg nomor urut 3 atas nama Richardno Tatuil sudah bisa dipastikan lolos.

Sesuai hasil rincian penghitungan suara di TPS. Formulir Model C1, perhitungan suara calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Minahasa Utara, Dapil 3 Wilaya Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori, Richardno Tatuil nomor urut 3 mewakili partai Golkar Melangka pasti di Gedung Tumantenden.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim, relawan, para caleg yang telah berjuang all out untuk saya, sehingga bisa Melangka di Gedung Tumantenden Minut menjadi anggota DPRD” pungkas Tatuil.

Begitu Juga saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil mereka di parlemen.

“Terima kasih semuanya. Dan yang pasti rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa yang telah merestui perjuangan kita bersama. Semoga membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat dapil 3,” tutup Tatuil

(Ronny Assa)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.