Sambut HUT Mitra Ke-17 Pemdes Mundung Olahraga Bersama

Mitra – Pemerintah Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HU T) ke-17 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur.

Jalan sehat diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Desa Mundung usai dilaksanakan apel bersama dengan pemerintah  kecamatan Tombatu Timur, Jumat (19/04-2023).

Hukum Tua Donny Wawointana usai mengikuti jalan sehat mengungkapkan, jalan sehat yang diikuti saat ini menandakan, bahwa pemerintah dan masyarakat desa Mundung sangat siap menyambut HUT Kabupaten Mitra yang nantinya jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang.

“Kami juga akan melaksanakan serta mengikuti bergagai rangkaian kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan nantinya”, ungkap Hukum Tua Donny Wawointana.

Humtua Wawointana kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat desa, BPD yang sudah bersama sama terlibat dalam kegiatan di pagi hari ini.

“Terima kasih karena sudah bersama sama dalam kegiatan jalan sehat yang sebelumnya dilaksanakan senam pagi, tutup Kumtua Donny”

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.